desain di Jawa Pos

By addinaf - 10:54:00 AM

hemm, someday (udah lamaaaaaa banget, pas masih liburan kelulusan) aku iseng banget search namaku: ADDINA FAIZATI gitu di google;

trus beberapa yang muncul adalah; blogku sendiri, web KR, dan satu lagi (oke, dua) website nya JAWA POS !!

aku cepet-cepet klik dua-dua nya dan liat;

omg ! ternyata desain ku dimuat di jawa pos, deteksi, oke, mungkin memang cuma rubrik kecil yang sekolom itu sih, tapi whatever; yang penting eksis gituuu :BB

cek deh di sini dan di sini

hehhe :p

tapi sayangnya ni di web nya itu nggak disertakan gambar, mana aku kan nggak langganan jawapos gitu kan ya, jadinya udah keliwat,

nah, baru aja hari ini aku buka-buka folder-folder lamaku; lalu... VOILA ! aku nemuin desain yang waktu itu aku kirimin ke jawapos, sefolder sama desain-desain baju lain yang pernah aku desain.

here they are.



so, what do you think?

jujur ya, menurutku sih desain di atas sangat BIASA, well, biasa banget malah, tapi gapapalah, yang penting, kayak yang aku bilang tadi: EKSIISSS :BB

hihhihi :))



  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Apa cuman dua design baju? Butuh inspirasi design baju nih... Hehe =D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete