pink-white disderi

By addinaf - 7:58:00 PM




finally, saya punya disderi 3lens yang warnanya putih pink ! :)

ini tampilan penuh disderi saya

ini muka robotnya

saya beli ini bareng sama dua teman saya: hendro dan reja .
namun mereka berdua lebih memilih aquapix .

ini teman saya hendrox dan aquapix putihnya

saya dan hendrox excited sekali kami mengutak atik kamera dan saling bertukar info .
daaan jeng jeng setelah seminggu saya berfotofoto geje saya dan teman saya hendrox mencuci film foto tersebut .

dari 36 film tercetak 28 .
hendrox dari 36 yang tercetak 18 dan berikut 2 diantara hasil jepretan hendro .



inilah hasil roll pertama saya :)
enjoy (maaf saya masih sangat amatir max :)



jaket saya tidak sengaja terpotret





dua foto shading pagar rumah saya dengan efek bunga sri gading yang berguguran . ih waow :3

















hahahaha . hasilnya sungguh benar benar sangat random .
semua foto diambil di: rumah, jalan menuju kampus, dan kontrakan :)


  • Share:

You Might Also Like

0 comments