quickie holiday !

By addinaf - 9:53:00 PM

so here we are ! :D
in the middle of the holiday, i decide to go to Malang.

tiba tiba aja gitu :)
weekend. naik bus. sendiri. berbekal satu tas ransel. ke rumah sepupu di sana.

lalu dimulailah. saya sampai malang hari sabtu malam. minggu nya saya full berdua dengan sepupu saya dari secret zoo, jatim park 1 (main mainan), alun alun malang, lalu batu night spectacular.





fasad dari secret zoo
secret zoo was awesome :D
i always love something like zoo :)
apalagi karena secret zoo masih terbilang baru, masih bersih, dengan konsep yang unik, naik turun, atas bawah :)

suka banget sama si pohon di depan pintu masuk ini :3
di sana saya menggendong rakun yang istilah jawanya nggremeti tangan, orang utan yang berat -_-, dihinggapi burung dan kegelian. hahah :D

saya dan rakun. geliii :3
memangku orang utan. berat banget seriously -__-

saya dan  caca, sepupu saya
dihinggapi burung :D
saya juga sempat 'memancing' harimau putih. jadi ayam makanan si harimau putih itu diikat di pancingan trus dimain mainin gitu harimaunya. fyi, si harimau ini terletak di bawah kita, lantainya kaca. cool :)

harimau putih nya di bawah kaki saya :)
museum binatang di secret zoo dibuat hampir mirip banget sama nite at the museum. bentuknya sama isi di dalemnya.
museum binatangnya secret zoo, kayak nite at the museum

elephant with ponny ! :D



foto singa yang saya tangkap dari bawah kaca :p
singanya bobok di atas saya gitu ceritanya
interior museum
bagian fosil
awesome lion is awesome ! :D
next next di jatim park 1, udah pernah sih, mainan ala ala dufan gitu tapi lebih kecil.

view kota malang dari jatim park (eh apa zoo ya? lupa -__-)
next next. batu night spectacular isinya semacam pasar malam tapi banyak lampion lampion dengan macam macam tema. capek max -__-




macam macam lampu di batu night spectacular :)
hari kedua jalan jalan keliling kota malang. lalu terbersit ide untuk mendadak surabaya.
hahah. besoknya kami naik bus ke surabaya dan ke tempat tante kami (ada sepupu juga) lalu jalan jalan, makan, dan fotobox -___-


naya,saya, dan caca
besok paginya kami berdua (saya dan caca) pulang ke malang, dan malamnya saya kembali ke jogja :D
what a quickie holiday ! \:D/

and also what a semester :)
semester yang banyak bingung, nggak jelas, ragu, penentuan masa depan, individu, afair, futurarc, tapi berakhir happy ending kok. ah ya, dan semoga semester depan saya bisa lebih baik sekali dari semester ini. amin. amin :)

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. kok seru -___- masuk batu secret zoo,jatim park, sama batu night brp ?

    ReplyDelete