things that i did November - Desember

By addinaf - 5:26:00 PM

it's been a month after my latest post on this blog.

i don't know what to post, so i will just post things that i did this november - december.
enjoy! :)

#1 Laporan KP & Seminar KP
seperti pada post saya sebelumnya, saya baru saja menyelesaikan Kerja Praktek saya. dan saya harus seminar KP dan menyelesaikan laporan KP tersebut. tanggal 1 November kemarin saya melaksanakan seminar KP bersama sama dengan Hanief, Fahmoy, Rinta, Bryan, dan mas cupang 2008 dengan dosen pembimbing Pak Harry dan dosen penguji Pak Pradip.

saya, fahmoy, Pak Harry, dan hanief
sebimbingan kerja praktek :D
kami yang seminar hari itu di ruang sidang :D
(searah jarum jam) mas cupang, bryan, hanief (merem -_-), fahmoy, saya, dan rinta
seminar yang seharusnya tanggal 29 Oktober dimundurkan karena Pak Pradip nggak bisa tanggal 29 nya -_-
but nevermind, kami jadi kloter pertama yang rampung seminarnya. tinggal revisi dan finishing buat buku laporan KPnya :)

#2 Lemari Nona
well, Lemari Nona adalah side project saya dengan beberapa teman teman arsitektur saya (teman bermain, perempuan), yaitu kita bikin online shop baju baju 2nd hand. sudah berjalan season (hampir) ke tiga. alhamdulillah. you can like the facebook page here, or follow our twitter . wish us luck! :D

logo Lemari Nona :D
cover photo November Rain season 1 :)

#3 Pra Tugas Akhir
this! proses paling awal dari Tugas Akhir. Pra - Tugas - Akhir. Dimana kami, mahasiswa arsitektur UGM diminta untuk membuat suatu ide desain building lalu kemudian melaporkan latar belakang, tujuan, masalah, dan konsep perancangannya dalam sebuah buku semacam skripsi selama satu semester.
selanjutnya kami ada seminar Pra - TA, baru kemudian memasuki tahap TA itu sendiri di satu semester ke depannya:")
still a long way to go. doakan saya though menghadapi ini dan lancar sesuai rencana. amin. bismillah :")
no pict, masih rahasia :)

#4 Studio Tematik 2
studio! mata kuliah 6SKS yang selalu ada setiap semester. semester ini saya memilih tema Golden Triangle. jadi mendesain taman kota diantara Embung Tambak Baya, Candi Gebang, dan Stadion Maguwoharjo. studio yang rajin dan jadi agak paranoid hahaha ._.

Survey site bersama asisten dosen (mas wili) dan dosen (Pak Ikaputra)
(dari belakang) mas michael, mas wili, veny, rista, tika, sandhika, nia, dita, and me! (paling depan warna ijo) :D
me at 2nd display day in front of my masterplan design! :D

#5 Kritik Arsitektur
satu satunya mata kuliah wajib di kelas saya dan 2009 yang terakhir (yang lainnya studio -__-) tugasnya menyenangkan, terutama pada sub bab kritik interpretatif. membuat topi! yeah. arsitek. membuat topi. hahaha but the class turn in to hat festival that day! check my post about hat of architecture here :)

hat of architecture! :D

#6 GALA Jurusan Teknik Arsitektur dan Perencanaan ke-50
yeay! saya yang tidak jago olahraga ini akhirnya memberanikan diri join basket dan futsal arsi. iseng, senang senang, dan turut serta membela bangsa :">
futsal kalah penalti 2 - 0 di babak penyisihan lawan PWK09 -__-
trus untuk basket saya tanding 2x di babak penyisihan pertama dan seperdelapan nya. di semifinal kebetulan sejam sebelum tanding saya jatuh dari motor, dan terjadi hal yang sama juga sama kebo (kita digantikan oleh ica, veny, dan tika) kami berdua dan gagal melanjutkan perjuangan tim basket putri. tapi untuk basket putri arsi09 dapet emas lo :3

basket putri 09 :3
kebo, tika, saya, novi, anggi, kadek, wita

#7 Family
jalan jalan sama sepupu audi, om amak, dan tante ningsih ke 7 pantai di gunung kidul plus ke gunung purba nglanggeran untuk yang kedua kalinya, help my sister about her greatest event :3 and also taking care of my cat, furry! (almost 1 year!) :3


my cat furry and my fav doll since my elementary school, Sturdy the lion :3

#8 Arsitektur 2009
menikmati kebersamaan di tahun tahun terakhir bersama arsitektur 2009. makan makan ulang tahun rapelan! dan prosesi foto buku angkatan :D

makan makan ulang tahun di phuket :D
koleksi hasil photoshoot individual arsi 2009 :D

it is almost December. and December means full of deadline!
wish me luck. a bunch of lucks. this last month of 2012 and next year gonna be a hectic years, i bet.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments