first greeting in 2013

By addinaf - 6:50:00 AM

hello guys!

it's been a long long time since my last post. what's goin on with me after my last post?
here i'll tell you :)

first, i would like to review 2012.
2012 was a great year. semacam tahun produktif buat saya.

january: project pertama tahun 2012, futurarc2012. portfolio arsitektur saya lahir. february: sabtu-minggu bandung. short trip to solo. malang - surabaya. march: my 20th birthday! :D april: persiapan paska-KKA. good news! may: futurarcprize2012, early holiday in jakarta. paska KKA -  WEX 2012! june: happy beach! International Research Plaza Project. july: Kerja Praktek, URBANE Indonesia, Bandung. august: last day Kerja Praktek. september: escape to malang - bromo. october: my baby blog was born, here. november: laporan KP, seminar KP, tematik 2, lemari nona. december: futurarc2013. pra tugas akhir.

tahun 2012 ini saya awali dengan keproduktifitasan mengikuti sayembara, portfolio arsitektur, pameran paska KKA, lalu jalan jalan di dalam pulau jawa, banyak bandung, cukup banyak malang dan sekitarnya (surabaya, bromo), lalu kemudian solo. saya juga jalan jalan di dalam kota Jogja dengan teman teman saya, seperti ke Museum Ullen Sentalu, Museum Merapi, sampai ke pantai. kemudian di pertengahan tahun saya menjalani kerja praktek yang menyenangkan yang terasa sebentar. begitu kembali ke Jogja, semua lalu terjadi begitu cepat.

Museum Gunung Merapi

di semester ini saya memutuskan untuk mengambil Pra Tugas Akhir. dimana ini adalah 4 SKS penentu 8 SKS mu (Tugas Akhir). Pra Tugas Akhir itu di jurusan saya, arsitektur, adalah mungkin semacam skripsi nya. jadi kami membuat tulisan tebal dengan Bab I, Bab II, Bab III, dan seterusnya.

dosen pembimbing saya, Pak Labdo. yang super baik hati dan ganteng :")
dengan teman seperjuangan saya ifa :"D

saya memilih untuk membuat desain Student Learning Centre. apa sih itu? nah, just wait till the sketch and the design done (about next 6 month again) :p

akhir tahun, setelah display studio selesai, saya langsung ngebut menyelesaikan pra TA saya untuk dikumpulkan draftnya di awal januari. asistensi, browsing, perpus, nulis, survey, sketsa, brainstorm, sampai akhirnya 110 halaman draft terkumpul dan saya seminar/sidang/whatever you said kemarin. dengan dosen penguji Bu Wida, yang super cantik dan baik hati juga :"))

@kadekarini, saya, bu wida, pak labdo, ifa
foto dulu habis seminar :p
saya melewati hari itu bisa dibilang cukup senang, tidak semenakutkan yang saya bayangkan. masalah revisi 2 minggu (1 minggu, actually) atau 2 bulan, lanjut ke proses transformasi desain februari atau april, itu masalah nanti, literally. nanti saya dan ifa baru mau ke tempat pak labdo untuk membicarakan masalah revisi.

bisa dibilang fokus saya di dua bulan dan mungkin sampai akhir tahun ini adalah tugas akhir. tentu dengan sampingan sampingan lain seperti Lemari Nona, jalan jalan, blog, sayembara, dan project project baru mungkin?

voucher dari @mbakdiskon, foto studio bareng temen temen :3
and also my lovely cat! :"D

di tahun ini juga lahir banyak sekali cerita dan artwork dan produktivitas di bidang arsitektur.
untuk cerita kamu bisa lihat koleksi cerita cerita saya di sini. untuk sketsa, doodle, dan artwork di sini. dan untuk arsitektur di sini.

sepertinya masih banyak hal hal di 2012 yang terlewat dan tidak terceritakan di sini, but that's all.
selamat datang 2013! :)
have a great year ahead! :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments